Selamat Datang di - "AKU BERPIKIR MAKA AKU ADA"

Wahana berpikir, berkreatifitas dalam kata menjadi lebih nyaman dibaca
http://dediiswanto.blogspot.com

Senin, 28 September 2009

Hendak mati

entah apa dipikirkan, badan sakit tapi mata tak hendak terpejam,tiba-tiba terjaga, memegang dada dan nadi ku, apakah masih berfungsi. ku cubit kulit lengan ternyata masih sakit, aku masih hidup. aku takut mati, masih banyak yang belum aku buat di dunia ini. kematian kini menghantui aku, di kamar, dan di luar rumah. orang-orang yang aku kenal beberapa dari mereka talah mati. bagaimana jika aku yang mati? dikerumuni orang di arak dan ditanam. apakah aku di introgasi malaikat, atau langsung ke neraka karena dosa2ku intu. ah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang ikhlas, santun, dialektika yang yang positif