Selamat Datang di - "AKU BERPIKIR MAKA AKU ADA"

Wahana berpikir, berkreatifitas dalam kata menjadi lebih nyaman dibaca
http://dediiswanto.blogspot.com

Sabtu, 07 Maret 2009


Untuk Seorang Gadis

Oleh: Dedi Iswanto

Seorang gadis menenangkan aku dengan diam
Ketika ia ada, aroma cinta bertebaran
Secupit panah hatiku lagi

Seorang gadis memenangkan aku dengan diam
Ia tak tau, tlah buat aku terbenam dalam rasa
Hingga ku tak bisa berbuat apa-apa

Seorang gadis menyenangkan aku dengan diam
Ia luluhkan aku disudut kamar ini
Seribu gambar tentangnya berkelabat di dinding dan langit kamar
Aku tak tau ada apa?
Karena dalam mimpipun aku tak bisa tidur memikirnya

Seorang gadis itu kini tersenyum
Membaca puisi
Membaca hatiku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang ikhlas, santun, dialektika yang yang positif